GITARIS TERHEBAT DUNIA

SMS Ramadhan 1431 Part 2

Bang, SMS siapa ini bang??
Isinya koq pakai “Maaf Syang!?”
Bang, ToLong dong maafin aye, bang!
KaLo Kagak, hati ni tak tenang.
Bang, MinaL aidin waL faidzin bang, SMS siapa ini bang??
Isinya koq pakai “Maaf, sayang!?
Bang, toLong dong maafin aye, bang!
KaLo Kagak, Hati ni tak tenang.
Bang, MinaL aidin waL faidzin bang
==============================

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin
==============================

jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
==============================

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
==============================
Loe memang sobat gue yang terbaik
Sampai terkadang kagak terasa seenaknya
Gue ngatain Loe n ngejekin Loe semaunya
Maafin gue bukan maksud ngerendahin
Justru karna Loe adalah
Bagian dari diri gue
Med Puasa Sobat . . !!!
==============================

Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
Jadi Maafin Gw Ya …. Jek..
“Met Puasa …. ”
==============================

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Kamu pasti tahu bulan puasa akan datang,
aku akan sering mampir ke rumah kamu
untuk ngajak Solat Tarawih bareng.
Maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
==============================

Angin tertiup dari arah selatan
Angin barat datang dari buritan
Kini datang bulan suci ramadhan
salah dan dosa mohon dimaafkan
==============================

Yang aku Rasa selama pertemuan kita Bukan hanya dalam mimpi
tapi aku coba untuk pahami ini semua
thanks untuk semua pengertianMu
tapi Sejuta maaf terucap dalam hatiku
hanya dapat berkata di bulan ramadhan ini
jadikan ini sebagai pengerat tali silaturahi
Kita tak kan sendirian, km ada selalu dalam do’aku
Dan kita bertemu dalam lantunan ayat-ayat Alquran dan shalat malam
Aku sayang Km hanya Karen allah
==============================

waktu begitu cepat berlalu, tak terasa satu tahun tlah terlewatkan,
aku adalah insan biasa yang tak luput dari khilaf dan salah,
untuk menyambut bulan yang penuh mubarakah ini mari kita salin memaafkan lahir dan bathin

==============================
Meski Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak eSIA-eSIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
==============================

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan
yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin
Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….
==============================

langit Malam penuh bintang,
memancar Bagaikan liontin
Bulan Ramadhan telah datang,
mohon maaf lahir dan bathin
==============================

PERKATAAN Indah Adalah AllAH
LAGU Merdu Adalah AzaN
MEDIA Terbaik Adalah AL-QUR’AN
SENAM sehat Adalah SHOLAT
DIET Sempurna Adalah PUASA
KEBERSIHAN Menyegarkan Adalah WUDUK
PERJALANAN Indah Adalah HAJI
KHAYALAN yang Baik Adalah Ingat Akan Dosa dan TAUBAT
SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RHAMADHAN
==============================

sobAT2 ku se tanah air,
marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah Ampunan
Mari Saling Memaafkan Segala Kesalahan dan KekhiLafan
Agar Penuh Makna dlm Menyemai Keiklasan, Memupuk Kesabaran, Menumbuhkan Semangat Ibadah
Guna Memetik “KEMENANGAN BESAR”…. Insya 4JJ1.
MaRhAbAN Ya Ramadhan
==============================

sepuluh jari tersusun rapi.
bunga melati pengharum hati
mohon maap setulus hati
mohon maap lahir dan batin (~ _^)
==============================

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi
==============================

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.
==============================

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
==============================

LAPOR PAK !!!
ad yg baru kirim sms ke ponsel ku :

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.
==============================

Gelap malam-MU ku terjaga,
karena-MU ku bergerak melangkah menuju mentari-MU,
kusambut pemberianMU (Marhaban Ya Ramadhan),
dangan harapan kudapat keridhoan-MU . ..
Slama menunaikan Ibadah Puasa . .
==============================

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Prei Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Batin
==============================

tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu ku bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
ku yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridho-MUlah yang senantiasa ku harap
maafku tuhan
maafku wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini
==============================

Freend

G’ tw Napa AkhR-AkHir iNe Que JaDi oR9 yG Bae’ BagTzz…
BwaAn Na Mw MntA Maaf muLu ma CmUa oRg!!
tRMaSuk Ma QamU….!!!!
So…..MaVin Yaw??
HAPPY RAMADHAN…. (^_^)v

==============================

I apologize for all my mistakes all through the year n to my muslim friends,
i wish u all d best during RAMADHAN.
you know somebody is leaving, because RAMADHAN is coming…

==============================

CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT,
marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”
==============================

seputih PUTAW, sebening VODKA,
teriring salam seharum GANJA,
dengan senyuman semaqnis ANGGUR MERAH
“MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA!
KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN”
==============================

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.
==============================

SATU
Dengki adalah ingin nikmat orang
hancur, habis dan menghilang
Iri adalah sekedar ingin mendapat
nikmat yang telah orang lain dapat
Iri disertai dengki adalah petaka
bagi pemiliknya dan orang sekitarnya
Puasa datang untuk melatih jiwa
jauhi sifat dengki yang dibenci-Nya.

DUA
Dengki membakar kebaikan
Akarnya adalah rasa kesempitan
Obatnya adalah rela atas takdir Tuhan.
dan memiliki rasa kemelimpahan.
Percaya bahwa kekayaan Tuhan
akan mencukupi kebutuhan semua orang,
tak akan ada yang terlewatkan.
Semoga dengan datangnya ramadhan
hati kita dipenuhi kerelaan dan kesyukuran

TIGA
Ramadhan datang si dengki pergi
Karena dengki adalah duri dalam hati
Sedang ramadhan bagai jari-jari
yang datang untuk mencabuti duri
dan membuat hati kembali murni

EMPAT
Dengki adalah penyakit hati
dapat diobati dengan mensyukuri
rahmat Tuhan yang telah kita nikmati
Dengan puasa kita melatih diri
tertibkan semua lintasan hati
punahkan benalu rasa dengki

LIMA
Rizki Allah melimpah ruah
semua makhluknya pasti medapat jatah
Tak perlu mencuri atau menjarah
atau sukses teman membuat gerah
yang penting tak segan bersusah payah
menjemput rizky yang sudah dijatah

ENAM
Ya Allah lindungi hambamu ini
dari kejahatan si dengki bila dia dengki
Ya Allah lindungi hambamu ini
dari menyusupnya rasa dengki ke dalam hati
Ya Allah jadikan bulan ramadhan ini
bagai air yang padamkan api dengki
yang membakar kebaikanku selama ini

ADDENDUM
Ketika Nabi menyebut seorang laki-laki
adalah calon penghuni surga,
seorang sahabat penasaran dan
mohon ijin menginap di rumahnya.
Tapi sampai malam ketiga
tidak dia dapati amalan istimewa.
Akhirnya dia berterus terang
minta diterangkan amalan istimewanya.
Laki-laki itu mengatakan
tak ada amalannya yang istimewa
selain dia tak pernah sewenang-wenang
pada sesama muslim dan tak pernah
dengki atas nikmat yang mereka terima.
==============================

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.
==============================

Mata kadang salah melihat……..
Mulut kadang salah berucap……
Hati kadang salah menduga…….
Kaki kadang salah melangkah…..
Tangan kadang salah berbuat…..
Telinga kadang salah mendengar…..
Nah lho…!!! banyak bener yee salah ane???
Ma2pin yee……….
Marhaban Yaa Ramadhan,,,,,,,
==============================

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman
==============================

samLekom

Mpok Rohaye Tibe2 kaye
Temen2 semue Met puase Yeee…….

Soto Tumpah Harus dilapin
Kalo ada Salah Mohon Dimaapin

Zidan Suka Dandan
Marhaban Ya RAMADHAN,
==============================

Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang.
Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju.
Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran
==============================

Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke (no. saya)
untuk memohon maaf dan Memaafkan.
Minal Aidin Wal Faidzin
==============================

Sebenarnya saya mau mengirimkan video,
tapi fitur 3G belum masuk sini.
Mau pake MMS, HP situ kurang canggih.
Sudahlah, pake SMS pun jadi…
Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir Batin.
Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
==============================

Sebelum HCl jadi basah,
NaOH jadi asam,
NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Taqaballahu minna wa minkum
==============================

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang
sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan
ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras.
Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
==============================

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asin
nyuwun ngapuro lahir lan batin
==============================

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.
==============================

anak kodok makan ketupat
makan ketupat sambil melompat
kita ketemu tak sempat
lewat sms pun no what what..
==============================

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.
==============================

Senyum manis terlihat bahagia.
Untuk menyambut bulan ramadhan.
Aku manusia yang tak luput dari dosa.
mohon maaf ya dari segala khilaf yang ku punya.
Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf Lahir Batin
==============================

Kasih, Janganlah kamu berjalan di depanku, Karena aku tak kuasa ikuti langkamu..

Jangan pula kamu berjalan di belakangku, aku tak pantas menjadi panutanmu,

Tapi…. Marilah kita berjalan beriringan, bergandengan tangan, menyongsong hari esok
Penuh kasih dan Ridho Illahi….
Selama menjalankan Ibadah Puasa
==============================

Apabila ada langkah yang membekas lara…..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka ……
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya

Selamat Idul Fitri

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
==============================

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent
==============================

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidzin wal faizin..”
==============================

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: